Langsung ke konten utama

Defensif: The Poison Pill untuk Hubungan

Dalam 25 tahun sebagai hakim yang menangani masalah hubungan saya hampir tidak pernah harus menyelesaikan sengketa hukum. Orang-orang hampir selalu sebelum saya karena seseorang mendapat defensif dan menjadi pemecah masalah yang buruk. Defensif adalah pil racun untuk hubungan yang baik. Dalam konflik, defensif seperti darah dalam air untuk ikan hiu. Sedikit di sini, sedikit di sana, dan dalam waktu singkat situasi telah berubah menjadi hiruk-pikuk makan. Sisa non-defensif adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan efektivitas Anda ketika bekerja untuk mengubah konflik menjadi kerjasama.

Defensif, pada akhirnya, bukan tentang melindungi diri dari orang lain. Orang bersikap defensif karena mereka don & rsquo; t ingin mengalami perasaan tidak nyaman dalam diri mereka. Mendapatkan defensif akan memblokir sementara perasaan bahwa mereka don & rsquo; t ingin mengalami. Resep untuk berurusan dengan defensif Anda sendiri adalah untuk membiarkan diri Anda mengalami perasaan itu, karena tidak nyaman karena mungkin akan.



Defensif juga biologis berbasis, dan biasanya diisi dengan energi, sehingga defensif kadang-kadang dapat dideteksi dari isyarat fisiologis. Ini mungkin termasuk lebih napas cepat, peningkatan denyut nadi, merasa terlalu panas atau terlalu dingin, atau gelisah.

Defensif sulit untuk menangani karena pertahanan beroperasi secara independen dari proses berpikir sadar kita. Masalah lain adalah bahwa pertahanan hanya dapat menawarkan bantuan sementara. Karena mereka adalah cara untuk menghindari perasaan tidak nyaman, mereka hanya bekerja selama individu terlibat dalam pemikiran menyimpang. Ini & rsquo; s seperti menutupi kotoran anjing dengan whipped cream. Ini mungkin terlihat dan bau yang lebih baik untuk waktu yang singkat, tapi doesn & rsquo; t berurusan dengan masalah mendasar atau membersihkan kekacauan nyata.

Pertahanan tidak jahat, namun. pertahanan individu muncul dari setiap orang & rsquo; s sejarah pribadi. Mereka membantu orang mengatasi stres tumbuh di dunia di mana mereka memiliki sedikit kontrol atas hidup mereka. Masalah, bagaimanapun, adalah bahwa mekanisme pertahanan dapat mengasumsikan kehidupan kehidupan control dewasa mereka sendiri dan terlalu tanpa kesadaran kita. 

Bertindak keluar pertahanan mereka, orang dapat terus berperilaku dengan cara yang mungkin berguna di masa kecil mereka, tetapi tidak lagi bermanfaat sebagai orang dewasa. Ketika pertahanan kita mengambil alih kehidupan dewasa kita, kita tidak & rsquo; t memiliki pertahanan ... mereka memiliki kita, dan mereka menimbulkan masalah karena mereka mendistorsi realitas kita. Mereka mendistorsi lensa yang kita lihat kehidupan kita, dan terlepas dari apakah lensa terdistorsi adalah mawar berwarna, atau gelap dan berasap, menciptakan pandangan sinis dalam setiap situasi, itu menjadi beban pada setiap hubungan yang baik.

Mengurangi defensif Anda:
Langkah pertama menuju tidak bertindak membela diri adalah menyadari ketika Anda mendapatkan defensif. Hal ini jauh lebih mudah bagi kebanyakan dari kita untuk tempat respon perilaku defensif kami daripada untuk mengidentifikasi perasaan yang mendasari bahwa kita don & rsquo; t ingin merasa. Karena seluruh titik perilaku defensif adalah untuk membantu kita menghindari perasaan sesuatu yang kita don & rsquo; t ingin merasa, kita sering dapat mengenali perilaku defensif kami sebelum kami menyadari perasaan yang mendasari kita mencoba untuk menghindari. 

Misalnya, seseorang mungkin tidak mengerti bahwa ia mulai merasa tidak disukai ketika dia berada di tengah-tengah percakapan dengan kakaknya, atau bahwa ia doesn & rsquo; t ingin merasa bahwa dia tidak disukai. Dia mungkin, bagaimanapun, menyadari bahwa ia telah sekali lagi mulai bereaksi terhadap saudaranya secara sarkastis. Jika dia tahu bahwa salah satu tanda-tanda peringatan awal menjadi defensif adalah untuk bereaksi dengan sarkasme, dia bisa bekerja mundur untuk lebih memahami perasaannya. Proses berpikir mungkin pergi seperti ini:

Saya melihat bahwa saya & rsquo; m mendapatkan sarkastis seperti yang saya berbicara dengan saudara saya. Saya juga tahu bahwa mendapatkan sarkastis adalah salah satu tanda-tanda peringatan bahwa saya & rsquo; m mendapatkan defensif. Jadi yang memberitahu saya saya & rsquo; m mungkin defensif sekarang untuk beberapa alasan. I & rsquo; d lebih baik mencoba untuk mendengarkan apa I & rsquo; m rasakan saat ini sehingga saya bisa lebih memahami mengapa saya & rsquo; m mendapatkan defensif.

 Langkah awal yang baik dapat memberikan nama untuk tanda-tanda pertama dari pembelaan diri, untuk membantu Anda menjadi akrab dengan bagaimana Anda berperilaku ketika Anda bersikap defensif. Peserta workshop kami selama bertahun-tahun telah datang dengan deskripsi yang unik seperti: Tiba-tiba penurunan IQ, Bermain & ldquo; miskin saya & rdquo ;, biaya energi yang tinggi dalam tubuh, Penarikan diam mematikan, Banjir dengan informasi untuk membuktikan titik, All-atau -tidak berpikir, remeh dengan humor, tuli Selektif, Ingin kata terakhir, Mengolok-olok orang lain, kulit dingin berkeringat, kulit berkeringat Hot, dan banyak lainnya. Dalam buku Kolaborasi Radical kami, kami memiliki daftar dari 50 tanda-tanda peringatan dini defensif.

Setelah Anda memilih dua atau tiga tanda-tanda peringatan Anda, yaitu, orang-orang yang Anda lihat dalam diri Anda yang paling sering, mereka akan menjadi sistem peringatan dini Anda bahwa Anda memperoleh defensif. Ketika Anda melihat diri Anda terlibat dalam perilaku mereka, Anda tahu Anda mulai mendapatkan defensif dan bahwa Anda harus melakukan sesuatu tentang hal itu sekarang, sebelum Anda membuat hal-hal buruk dengan mendapatkan lebih defensif.

Apa yang harus dilakukan ketika Anda mendapatkan defensif:
Berikut adalah beberapa ide umum yang dapat membantu ketika Anda mendapatkan defensif.

1. Bertanggung jawab untuk diri sendiri. Mengakui kepada diri sendiri bahwa Anda menjadi defensif adalah langkah pertama yang hebat. Jika terasa tepat dan aman, Anda mungkin ingin mengambil langkah lebih lanjut dan juga mengakuinya dengan orang yang Anda dengan. Misalnya, mengatakan sesuatu seperti & ldquo; Bisa Anda kembali lebih dari itu lagi? Saya pikir saya & rsquo; m mendapatkan sedikit defensif dan saya mungkin telah terjawab titik Anda, & rdquo; mengakui defensif Anda, baik untuk diri sendiri dan rekan-rekan Anda, dan meminta bantuan mereka dalam berurusan dengan itu. Tentu saja tidak selalu tepat untuk meminta bantuan itu, tetapi jika Anda berurusan dengan orang-orang yang Anda percaya, tidak hanya mengimbangi kerusakan yang disebabkan oleh sikap defensif, itu benar-benar dapat menciptakan keintiman yang lebih besar dan hubungan yang lebih kuat.

2. Memperlambat. Memperlambat fisiologi Anda dapat membantu. Istirahat, berjalan-jalan, pergi ke kamar kecil dan percikan air dingin di wajah Anda, atau menjadwal ulang sisa pertemuan untuk lain waktu. Hanya mengambil beberapa napas dalam-dalam tanpa membuat masalah besar tentang hal itu kepada orang lain juga bisa menjadi pengalaman menenangkan dan berpusat.

3. Hadapi negatif self-talk Anda. Self-talk adalah obrolan yang terjadi di dalam kepala Anda. Ini adalah kisah Anda membuat sebagai Anda menonton acara terungkap di depan mata Anda. obrolan negatif, misalnya, & ldquo; Saya tidak dapat rsquo; t melakukan hal ini, & rdquo; & Ldquo; I & rsquo; m akan terlihat seperti idiot, & rdquo; & Ldquo; Saya melihat I & rsquo; m mendapatkan defensif sekarang dan aku tahu aku & rsquo; m akan mengacaukannya, & rdquo; dll hanya akan membuat hal-hal buruk. Hadapi ini negatif dan sadar mengubahnya positif, misalnya, & ldquo; Saya tahu ini sulit, tetapi saya bisa melalui ini, & rdquo; & Ldquo; Saya bisa mengurus diri sendiri, & rdquo; & Ldquo; Saya masih bisa menjadi pendengar yang baik, & rdquo; dll Menjadi sadar mengetahui afirmasi positif secara efektif dapat mengurangi kekuatan pikiran negatif sadar.

4. Lepaskan dari perilaku yang tidak efektif. Jika Anda tahu bahwa pola Anda ketika Anda mendapatkan defensif adalah untuk membanjiri orang lain dengan informasi, sadar melepaskan perilaku itu dan mencoba untuk tetap tenang, atau mungkin mengajukan pertanyaan. Jika perilaku defensif Anda adalah untuk menarik ke dalam keheningan, sadar melepaskan diri dari perilaku itu dan mungkin menggambarkan perasaan Anda kepada orang lain sehingga mereka memiliki ide yang lebih baik tentang apa yang terjadi dengan Anda.

5. Mulai lebih. Ini adalah model sembuh, bukan model kesempurnaan. Jadi, ketika tanda-tanda peringatan dini Anda defensif memberitahu Anda bahwa Anda & rsquo; re mendapatkan defensif, mengakui bahwa untuk diri sendiri, mengambil beberapa tindakan yang tepat untuk meminimalkan kerusakan, dan kemudian memulai. Semua orang mendapat defensif sesekali. Ini & rsquo; s bukan akhir dari dunia. Anda biasanya akan lebih baik dilayani oleh membiarkannya pergi dan berfokus pada masa depan dibandingkan dengan menyalahkan diri untuk pertahanan diri Anda di masa lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pahlawan dan Peran Model: Rakyat Kami Mengagumi

Saya berpikir bahwa itu penting untuk membuat perbedaan antara beberapa tokoh heroik yang kita nilai dan panutan yang telah mempengaruhi kehidupan kita. Apa karakteristik yang membedakan pahlawan dari orang-orang yang telah bertindak sebagai model peran bagi kita? Bagaimana pahlawan dan panutan mempengaruhi perilaku kita dan cara kita berhubungan dengan dunia? Orang cenderung mengidealkan pahlawan mereka dan percaya bahwa pahlawan hidup di dunia kesempurnaan. Saya ingat lilin berjaga dan berkabung yang menandai kematian penyanyi John Lennon pada tahun 1980. Seringkali orang memiliki kapasitas luar biasa untuk kehilangan diri dalam proses menghormati pahlawan kesayangan mereka. Beberapa dari kita menjadi perpanjangan dari tokoh-tokoh heroik yang kita merangkul seperti bintang rock dan ikon olahraga. Idealisasi kami Heroes Sebagai orang dewasa, kita bisa lewat fenomena ini pahlawan adorasi ke anak-anak kita. Beberapa tahun yang lalu, sebuah komite kongres mendengar kesaksian dar

Teknik Bisnsi Blazer Pria Online - Sebuah Metode Sangat Mudah Yang Bekerja Untuk Semua

Apa itu Search Engine Optimization? Kita semua tahu proses pencarian di Google, saat Anda mengetik query di mesin pencari, Anda akan jual blazer pria mendapatkan banyak hasil pencarian yang berkaitan dengan permintaan Anda. Ini disebut SEO atau Search Engine Optimization. Singkatnya itu & rsquo; s semua tentang mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari untuk peringkat mereka di kemungkinan tinggi. Google adalah salah satu mesin pencari utama yang menggunakan otoritas dan relevansi untuk menampilkan halaman web dalam hasil pencarian mereka. Apakah Anda memiliki gagasan tentang bagaimana Google melakukan hal ini? Jual Blazer Pria Murah Dan Promo  Google menganalisis konten halaman Anda berdasarkan beberapa faktor seperti seberapa sering Anda menggunakan kata-kata tertentu dalam konten Anda.  Google ukuran otoritas dengan menggunakan jumlah link yang menunjuk ke halaman Anda dan bagaimana diandalkan link tersebut are.In Search Engine blazer pria optimasi link yang

Katalog Blazer Pria Murah - majalah Periklanan

Dalam artikel ini saya akan menyajikan kepada Anda beberapa kebenaran tentang pemasaran, dengan fokus pada iklan cetak,  Katalog Blazer Pria Murah   bahwa Anda telah hampir pasti tidak pernah membaca sebelumnya. Banyak sekali tulisan ini sangat halus dan kemudian Anda akan pernah menemukan sebagian dari hal-hal ini ditulis di tempat lain.  Aku akan cepat menguraikan untuk Anda beragam dipercaya salinan menulis dan iklan cetak tips desain terbaik saya. Ini adalah prinsip-prinsip yang telah terbukti ratusan ribu kali dan terus bekerja untuk menghasilkan hasil yang sangat baik. Terlepas dari apa yang Anda mempromosikan penting untuk diingat bahwa Anda jual ke manusia. prospek Anda semua makan, memiliki hobi dan mengalami kesulitan dengan Katalog Blazer Pria Murah    anak-anak dan remaja mereka, istri atau pasangan. Mereka pasti akan ingin bekerja kurang, tampak 10 tahun lebih muda dan juga ingin menumpahkan sedikit berat badan ekstra dan melakukan lebih banyak latihan. Cukup sederhana -