Langsung ke konten utama

Pahlawan dan Peran Model: Rakyat Kami Mengagumi

Saya berpikir bahwa itu penting untuk membuat perbedaan antara beberapa tokoh heroik yang kita nilai dan panutan yang telah mempengaruhi kehidupan kita. Apa karakteristik yang membedakan pahlawan dari orang-orang yang telah bertindak sebagai model peran bagi kita? Bagaimana pahlawan dan panutan mempengaruhi perilaku kita dan cara kita berhubungan dengan dunia?



Orang cenderung mengidealkan pahlawan mereka dan percaya bahwa pahlawan hidup di dunia kesempurnaan. Saya ingat lilin berjaga dan berkabung yang menandai kematian penyanyi John Lennon pada tahun 1980. Seringkali orang memiliki kapasitas luar biasa untuk kehilangan diri dalam proses menghormati pahlawan kesayangan mereka. Beberapa dari kita menjadi perpanjangan dari tokoh-tokoh heroik yang kita merangkul seperti bintang rock dan ikon olahraga.

Idealisasi kami Heroes
Sebagai orang dewasa, kita bisa lewat fenomena ini pahlawan adorasi ke anak-anak kita. Beberapa tahun yang lalu, sebuah komite kongres mendengar kesaksian dari representasi dari bintang liga utama kami. Beberapa anggota komite kongres sebenarnya & ldquo; hilang sendiri, & rdquo; menampilkan rasa heran dan kagum, memuji para pemain untuk kontribusi mereka untuk mengangkat permainan untuk tingkat keunggulan. Kita semua tahu sisa cerita mesum.
Pada catatan yang positif, saya ingat memperkenalkan anak saya ke waktu lama aula-of-ketenaran bintang bernama Bob Feller. Bob adalah seorang pitcher api melemparkan untuk Cleveland Indians yang banyak anggap sebagai pelempar baseball terbesar dalam sejarah permainan. Bob menghabiskan satu jam berbicara dengan saya dan anak bisbol-memujanya saya. Tanpa ragu-ragu, dia ditandatangani apa pun yang kita inginkan, gratis. Tidak banyak Bob Feller & rsquo; s di dunia ini; begitu banyak pahlawan ditakdirkan untuk mengecewakan kita.
Mengapa harus ada orang peduli apakah Barry Obligasi & rsquo; s pecah legendaris Hank Aaron & rsquo; s rekor home run? Namun demikian, kita memiliki daya tarik dengan pahlawan & rsquo; status dan perilaku. Bagi banyak orang, itu doesn & rsquo; t membuat perbedaan apakah Michael Jackson adalah seorang penganiaya anak diduga karena ia masih dihormati oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.
Kami terpesona dengan pahlawan kita. Kami peduli sedikit tentang apa yang Martin Luther King disebut & ldquo; isi dari satu & rsquo; s karakter & rdquo.; Terlepas dari pahlawan kita & rsquo; s perilaku dan integritas, kita sering menjadi terpikat dengan kekuasaan dan status mereka dan membiarkan diri kita untuk menjadi perpanjangan dari nilai-nilai mereka, perilaku dan keyakinan. Terburu-buru kami untuk merangkul pahlawan kita, kita mengidealkan mereka, mengabaikan kemanusiaan mereka. Kami don & rsquo; t ingin melihat mereka sebagai orang-orang yang nyata karena mengurangi arti pentingnya mereka bagi kehidupan kita. Banyak dari kita tidak memiliki visi yang jelas bagi kehidupan kita, dan pahlawan melayani tujuan mengisi kekosongan pribadi. Kami percaya bahwa pahlawan kita yang lebih penting dan layak daripada kita. Satu pemain basket terkemuka mengatakan kepada pengagum muda, & ldquo; Saya bukan anak-anak pahlawan Anda; jika Anda ingin peran-model yang pulang dan berbicara dengan orang tua Anda & rdquo.;
Peran Model & Jauh-Menjangkau, Dampak Pribadi mereka
model peran berbeda secara signifikan dari pahlawan. model peran adalah orang-orang yang datang ke dalam hidup kita dengan cara menghubungkan dan memperkaya pengalaman kami. Mereka memberi kami saran, mengajar, pelatih, mendorong, mendukung dan melindungi orang-orang dari kita dalam lingkup pengaruh mereka. Mereka adalah orang tua, teman, tetangga, dan orang-orang pemberani dan wanita militer yang layanan yang kami menghormati dan menghargai. Mereka mewakili kami & ldquo; tindakan rahmat & rdquo.;
Ketika saya masih kecil, saya beruntung memiliki keluarga yang bertindak sebagai model peran bagi saya. Karena saya berteman dengan anak mereka, orang tua ini akan mengundang saya lebih setiap hari Sabtu untuk bermain dan makan siang dengan keluarga mereka. Kemudian, selama musim panas mereka akan membawa saya pada liburan selama seminggu untuk musim panas mereka bisa-menjauh dekat tepi Danau Michigan. Mereka adalah jenis, perhatian dan mendukung. Aku membutuhkan mereka dalam hidup saya. Ketika banyak dari kita tidak dapat menciptakan rasa keluarga di dalam rumah kita sendiri, kita perlu mencari di tempat lain untuk mengisi kekosongan.
Kita semua membutuhkan mentor dan saya beruntung memiliki keluarga yang melihat kebutuhan saya dan bertindak sebagai panutan bagi saya. model peran yang erat tertarik spiritual dan psikologis kesejahteraan kita. Ketika kita merasa rentan, model peran membantu kami dalam membangun kepercayaan dan karakter. Mereka mengangkat kita bukan berkurang kita.
Sebagai orang dewasa, kita mungkin memiliki model peran yang memenuhi kebutuhan kita dengan cara yang mendorong dan mendukung kami dengan cara yang unik. Orang tua, teman, saudara, atau kenalan dapat melayani kita dengan membantu memberikan makna dan tujuan hidup kita. Inilah yang mengalami rasa masyarakat sekitar.
panutan jarang akan mengecewakan kita, tapi pahlawan sering dilakukan. panutan selalu mengangkat kita, sedangkan ibadah pahlawan dapat membawa kita untuk mengurangi nilai kita. model peran yang erat dengan pengalaman kami, sedangkan pahlawan dapat berfungsi sebagai perwakilan, gambar ilusi. Kami menerima model peran kami dengan semua kelemahan mereka, sedangkan pahlawan ditempatkan pada alas. panutan memenuhi kebutuhan kita, sedangkan pahlawan mungkin menjadi kekecewaan ketika mereka jatuh dari kasih karunia. model peran bukan merupakan perpanjangan dari siapa kita, sedangkan pahlawan yang bisa dikaitkan dengan ilusi bahwa kita memiliki tentang realitas. Anda jarang mendengar tentang model peran, tapi pahlawan menerima gelar banyak sekali perhatian apakah mereka layak atau tidak. Sudah saatnya sebagai budaya yang kami salut model peran dan tujuan yang mereka layani dalam kehidupan kita dan masyarakat kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Bisnsi Blazer Pria Online - Sebuah Metode Sangat Mudah Yang Bekerja Untuk Semua

Apa itu Search Engine Optimization? Kita semua tahu proses pencarian di Google, saat Anda mengetik query di mesin pencari, Anda akan jual blazer pria mendapatkan banyak hasil pencarian yang berkaitan dengan permintaan Anda. Ini disebut SEO atau Search Engine Optimization. Singkatnya itu & rsquo; s semua tentang mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari untuk peringkat mereka di kemungkinan tinggi. Google adalah salah satu mesin pencari utama yang menggunakan otoritas dan relevansi untuk menampilkan halaman web dalam hasil pencarian mereka. Apakah Anda memiliki gagasan tentang bagaimana Google melakukan hal ini? Jual Blazer Pria Murah Dan Promo  Google menganalisis konten halaman Anda berdasarkan beberapa faktor seperti seberapa sering Anda menggunakan kata-kata tertentu dalam konten Anda.  Google ukuran otoritas dengan menggunakan jumlah link yang menunjuk ke halaman Anda dan bagaimana diandalkan link tersebut are.In Search Engine blazer pria optimasi link yang

Katalog Blazer Pria Murah - majalah Periklanan

Dalam artikel ini saya akan menyajikan kepada Anda beberapa kebenaran tentang pemasaran, dengan fokus pada iklan cetak,  Katalog Blazer Pria Murah   bahwa Anda telah hampir pasti tidak pernah membaca sebelumnya. Banyak sekali tulisan ini sangat halus dan kemudian Anda akan pernah menemukan sebagian dari hal-hal ini ditulis di tempat lain.  Aku akan cepat menguraikan untuk Anda beragam dipercaya salinan menulis dan iklan cetak tips desain terbaik saya. Ini adalah prinsip-prinsip yang telah terbukti ratusan ribu kali dan terus bekerja untuk menghasilkan hasil yang sangat baik. Terlepas dari apa yang Anda mempromosikan penting untuk diingat bahwa Anda jual ke manusia. prospek Anda semua makan, memiliki hobi dan mengalami kesulitan dengan Katalog Blazer Pria Murah    anak-anak dan remaja mereka, istri atau pasangan. Mereka pasti akan ingin bekerja kurang, tampak 10 tahun lebih muda dan juga ingin menumpahkan sedikit berat badan ekstra dan melakukan lebih banyak latihan. Cukup sederhana -